Emil Audero Ceritakan Perjalanan Kariernya di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 09:56 WIB
Emil Audero.

Emil Audero. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Emil Audero mengklaim bahwa dirinya telah belajar banyak hal meskipun waktu bermainnya di Inter Milan musim ini relatif lebih sedikit.

Emil Audero tampil sebagai starter saat tandang ke markas Lecce di Via del Mare. Penjaga gawang milik Sampdoria tersebut tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bagi Inter di Serie A. Sebelumnya, ia juga tampil sebagai starter saat menghadapi Benfica di ajang Liga Champions dan kontra Bologna di Coppa Italia.

Dua laga terakhir tersebut berakhir dengan hasil imbang 3-3 dan kekalahan 1-2 bagi Nerazzurri. Namun malam ini, Audero berhasil mencatatkan clean sheet pertamanya untuk Inter.

Audero sendiri mengakui bahwa kesempatan bermainnya di Inter memang relatif terbatas seiring dengan penampilan apik Yann Sommer di bawah mistar gawang. Namun, ia mengakui mendapatkan banyak hal yang bisa ia pelajari di skuat Nerazzurri.

"Itu adalah pertanyaan yang bagus," ujar Audero kepada InterTV.

"Musim ini sangat penting bagi saya dalam beberapa ha. Itu berarti kesempatan untuk berlatih dengan pemain dengan level yang jauh lebih tinggi dari rata-rata. Hal itu memungkinkan saya untuk berkembang secara personal."

"Tidak mudah untuk tidak menemukan konsistensi, yang mana itu penting bagi seorang penjaga gawang. Namun untuk itu saya harus selalu bekerja keras dalam kehidupan sehari-hari. Itulah bagaimana saya bisa siap ketika dipanggil."

Audero lantas sedikit membahas kemenangan 4-0 yang diraih oleh Inter Milan atas Lecce pada laga tersebut.

"Menurut saya, kondisi lapangan hari ini tidak sempurna. Sering kali pada saat seperti ini di musim ini, cuaca membuat lapangan tidak sempurna."

"Saya harus mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang hidup hingga akhir. Mereka memberikan tekanan yang agresif."

"Kami bermain dengan baik meskipun lapangan yang kurang sempurna yang tidak memungkinkan kami untuk menjadi yang terbaik dalam penguasaan bola."

"Kami bagus dalam penyelesaian akhir ketika kami mendekati gawang mereka."

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emil-audero-ceritakan-perjalanan-kariernya-di-inter-milan
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini