Emery Tidak Tutup Kemungkinan Aston Villa Rekrut Guendouzi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 16:58 WIB
Emery Tidak Tutup Kemungkinan Aston Villa Rekrut Guendouzi

Matteo Guendouzi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Unai Emery tidak menjauhkan diri dari isu yang menghubungkannya dengan mantan pemain Arsenal, Matteo Guendouzi dan mengatakan dia ingin terus meningkatkan skuatnya.

Pelatih asal Spanyol itu telah melihat kemajuan dalam penampilan dan hasil sejak mengambil alih di Villa Park pada akhir tahun lalu, tetapi ingin mendatangkan bala bantuan pada bulan Januari.

Klub dengan cepat mengamankan kesepakatan untuk bek kiri Real Betis Alex, Moreno.

Dia juga melihat memperkuat opsi lini tengahnya dan, menurut laporan di Prancis, telah menghubungi gelandang Marseille, Guendouzi tentang kemungkinan reuni.

Villa menilai pemain internasional Prancis itu hanya kurang dari 30 juta poundsterling, tetapi tim Ligue 1 itu diyakini bertahan dengan bayaran mendekati 45 juta euro (40 juta poundsterling) – lebih dari empat kali lipat dari yang mereka bayarkan ke Arsenal.

Sementara Emery tidak ingin membahas secara spesifik potensi langkah apa pun untuk Guendouzi, dia tidak berbuat banyak untuk mengecilkan spekulasi – meskipun kesepakatan apa pun kemungkinan akan bergantung pada pemain lain terlebih dahulu.

"Saya tidak dapat berbicara tentang pemain yang berpotensi datang ke sini karena saat ini kami tidak melakukan apa-apa," kata Emery pada konferensi pers.

"Beberapa pemain, tentu saja, jika saya mengenal mereka, bisa menjadi kemungkinan bagus untuk membawa mereka dan bersama kami.

"Saat ini klub berharap untuk menambah beberapa pemain lagi dalam skuat.

"Pada awalnya kami berbicara tentang kemungkinan beberapa pemain pergi dan jika, seperti Cameron Archer, dia pergi lebih dulu, kami memiliki lebih banyak pemain dalam skuat sekarang dengan kemungkinan untuk pergi.

"Jika kami bisa melakukannya maka kami dapat menambahkan beberapa pemain, tetapi tidak secara khusus berbicara tentang satu nama seperti Matteo."

Artikel Tag: Aston Villa, Unai Emery, Matteo Guendouzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-tidak-tutup-kemungkinan-aston-villa-rekrut-guendouzi
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini