banner babe

Emery Ragukan Kualitas Mavropanos di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Minggu 14 Jul 2019, 17:30 WIB
Emery Ragukan Kualitas Mavropanos di Arsenal

Dinos Mavropanos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, mempertanyakan perkembangan Dinos Mavropanos dan tidak menganggapnya sebagai opsi yang kredibel untuk The Gunners.

Bek tengah 21 tahun itu bergabung dari PAS Giannina dengan biaya hanya 1,9 juta poundsterling pada Januari 2018, tetapi telah gagal membuat dampak yang signifikan selama di London utara.

Mavropanos membuat hanya tujuh penampilan di tim senior selama hampir dua setengah tahun di klub, yang memaksa Emery untuk mempertimbangkan kemampuan bek Yunani itu untuk mendapatkan tempat di lini belakang The Gunners.

Pelatih asal Spanyol itu mendapat pukulan besar setelah kapten Laurent Koscielny menolak untuk melakukan perjalanan bersama tim dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Bek 33 tahun itu memaksa untuk meninggalkan klub dan ingin kembali ke negara asalnya, Prancis. Dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Bordeaux, Lyon dan Rennes.

Meskipun tidak begitu disukai, Mavropanos tetap melakukan perjalanan ke Amerika, tetapi Emery dikabarkan tidak yakin tentang kemampuannya untuk memperjuangkan tempat di tim utama.

Sebelumnya, telah diklaim bahwa Shkodran Mustafi siap dilepas The Gunners musim panas ini. Namun, mereka belum menerima tawaran apa pun untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Mustafi mungkin bisa tetap bersama klub dan menjadi bagian penting dari pertahanan Emery bersama Sokratis Papastathopoulos, sementara The Gunners berharap Rob Holding pulih dengan baik dari cedera ligamen yang ia derita Desember lalu. Mereka juga masih memiliki Calum Chambers yang kembali dari masa pinjaman yang sukses bersama Fulham.

Artikel Tag: Unai Emery, Dinos Mavropanos, Arsenal

2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini