Emery Saksikan Pertandingan Atletico Madrid, Siapa yang Diincar?

Penulis: Fery Adysh
Minggu 19 Mei 2019, 07:30 WIB
Emery Saksikan Pertandingan Atletico Madrid, Siapa yang Diincar?

Unai Emery menghadiri pertandingan Atletico Madrid melawan Levante, Sabtu (18/5). (Foto: Twitter)

Berita Transfer: Arsenal masih memiliki pertandingan penting musim ini, tetapi Unai Emery tampaknya sudah mulai fokus pada pergerakan di jendela transfer setelah ia terlihat menghadiri pertandingan antara Levante dan Atletico Madird, Sabtu (18/5) malam WIB.

Arsenal hanya mampu finis di urutan kelima di Premier League, tetapi mereka masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mengalahkan Chelsea di final Liga Europa di Baku pada 30 Mei.

Hasil pertandingan itu akan berpengaruh pada anggaran musim panas Emery, dengan pemberitaan yang beredar menyebutkan bahwa ia mungkin hanya akan dibekali 40 juta poundsterling jika Arsenal sekali lagi gagal lolos ke Liga Champions.

Meskipun kinerja mereka lebih baik dari musim lalu, terutama dalam pertemuan melawan enam besar, pertahanan Arsenal yang kebobolan 51 gol pada akhirnya menjadi penyebab mereka finis di belakang Chelsea dan Tottenham.

Emery disebut telah mengidentifikasi area yang akan ia perkuat musim panas mendatang, dengan bek tengah dan gelandang menjadi prioritas utama - terutama dengan perginya Aaron Ramsey ke Juventus.

Gelandang Atletico, Thomas Partey, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates dalam beberapa waktu ke belakang. Dan kehadiran Emery di pertandingan Atletico semakin menguatkan minat pelatih asal Spanyol itu pada pemain berusia 25 tahun itu.

Partey memiliki klausul pelepasan senilai 43 juta poundsterling, sehingga untuk mendatangkannya, Arsenal harus terlebih dahulu menjual beberapa pemainnya.

Dia ditarik keluar pada awal babak kedua melawan Levante, ketika tim arahan Diego Simeone itu bermain imbang 2-2 setelah sempat tertinggal 2-0.

Artikel Tag: Unai Emery, Thomas Partey, Arsenal, Atletico Madri

1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini