Emery Dinilai Pantas Dapat Lebih Banyak Pujian, Klaim Coquelin

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Apr 2022, 23:41 WIB
Emery Dinilai Pantas Dapat Lebih Banyak Pujian, Klaim Coquelin

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Francis Coquelin percaya Arsenal seharusnya lebih bersabar dengan Unai Emery dan mengatakan dia pantas mendapat pujian lebih atas apa yang dia capai di Inggris dan di Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Spanyol itu bertahan kurang dari dua tahun di PSG, mengundurkan diri setelah gagal membimbing tim melewati babak 16 besar Liga Champions pada kedua kesempatan.

Dia kemudian mengambil alih peran sebagai bos Arsenal pada 2018, menggantikan ikon klub, Arsene Wenger di pucuk pimpinan, tetapi dipecat 18 bulan kemudian.

Meski membawa The Gunners ke final Liga Europa di musim pertamanya yang berujung kekalahan dari Chelsea di partai puncak, Emery dibebaskan dari tugasnya pada November 2019 karena serangkaian hasil buruk.

Coquelin, yang meninggalkan Arsenal sebelum kedatangan sang pelatih, tetapi sekarang bermain di bawah asuhannya di Villarreal, merasa pelatih berusia 50 tahun itu pantas mendapatkan lebih banyak waktu.

“Di banyak tempat,” katanya kepada The Guardian ketika ditanya apakah klub tidak cukup sabar dengan Emery.

“Lihatlah Paris Saint-Germain: lihat apa yang mereka lakukan sekarang dan itu tidak lebih baik daripada ketika dia ada di sana.

“Sayangnya, sepak bola tidak memiliki kesabaran. Bagi Unai, saya pikir kendala bahasa itu sulit.

"Dia perlu mengomunikasikan pesannya kepada para pemainnya. Dia melakukannya dengan mudah di sini; itu lebih sulit di PSG dan Arsenal. Dia memiliki kredit besar di sini, dan pantas mendapatkannya."

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Francis Coquelin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-dinilai-pantas-dapat-lebih-banyak-pujian-klaim-coquelin
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini