Emery Anggap Laga Kontra Sochaux Sangat Penting Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2018, 13:28 WIB
Emery Anggap Laga Kontra Sochaux Sangat Penting Bagi PSG

Unai Emery / PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Paris Saint-Germain akan menghadapi Sochaux pada laga babak 16 besar Piala Prancis di Stade Auguste Bonal, Rabu (7/2) dini hari WIB. Manajer PSG, Unai Emery, sendiri menargetkan kemenangan pada laga sekaligus menganggap sebagai pertandingan yang cukup penting bagi timnya.

PSG akan melanjutkan petualangannya di Coupe de France dengan menghadapi Sochaux di babak 16 besar tengah pekan ini. Les Parisiens sendiri menganggap laga ini sangat penting lantaran menjadi salah satu gelar yang mereka bidik musim ini.

PSG sendiri musim ini bertekad ingin menciptakan rekor baru dalam sejarah klub yakni memenangkan empat gelar juara sekaligus. PSG masih memimpin di tabel klasemen Ligue 1 dan berpeluang meraih gelar juara di akhir musim. Begitu juga dengan Liga Champions, mereka masih memiliki peluang mengangkat trofi untuk pertama kalinya andai saja mampu mengatasi perlawanan Real Madrid di babak 16 besar.

Begitu juga dengan dua kompetisi lokal lainnya, PSG masih memiliki peluang untuk memenangkannya. Pada ajang Coupe de la Ligue, Les Parisiens sudah memastikan satu tempat di babak final setelah mengandaskan Rennes. Dan tugas selanjutnya kali ini adalah mengatasi perlawanan Sochaux untuk melaju ke babak perempat final Piala Prancis.

Meski begitu, Emery menganggap bahwa laga ini cukup sulit bagi timnya. Pasalnya Emery menilai Sochaux merupakan klub yang memiliki sejarah kuat di Prancis.

"Sochaux memang berlaga di Ligue 2 musim ini, namun klub ini memiliki sejarah yang kuat di Prancis," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka pernah memenangkan gelar juara Coupe de France pada tahun 2007. Mereka tentunya akan termotivasi untuk mengulang prestasi serupa musim ini."

"Ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi mereka. Untuk melangkah ke fase ini, mereka bahkan sempat mengalahkan Amiens di babak 32 besar dengan skor 6-0."

"Kami sepenuhnya menyadari akan kesulitan yang akan kami hadapi dalam laga ini."

"Namun kami akan tetap menghormati lawan yang dipastikan akan termotivasi dengan bertanding di depan pendukungnya."

"Kami harus bermain dengan baik selama 90 menit sekaligus menyadari betapa pentingnya laga ini bagi klub ini," pungkas Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, PSG, Sochaux, Coupe de France, Piala Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-anggap-laga-kontra-sochaux-sangat-penting-bagi-psg
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini