Emerson Palmieri Puji Performa West Ham Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 18:03 WIB
Emerson Palmieri.

Emerson Palmieri. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan West Ham United, Emerson Palmieri, mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya pada musim ini. Alasannya?

Pada musim lalu, West Ham United berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan memenangkan trofi UEFA Conference League. Pada musim ini, the Irons ternyata masih berhasil mempertahankan konsistensi penampilan mereka meski kehilangan motor serangan tim, Declan Rice.

Hingga saat ini, West Ham berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin. Mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Emerson Palmieri sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan West Ham pada musim ini meski ia menilai the Irons masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya pikir tim telah memulai musim ini dengan sangat baik," ujar Palimeri seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan dan meraih beberapa hasil yang baik, serta bermain dengan baik pula. Ada beberapa pertandingan yang sulit di sana, dan beberapa hasil yang tidak kami sukai. Saya melihat pertandingan-pertandingan seperti Aston Villa dan Everton dalam beberapa pekan terakhir yang tidak sebagus yang kami harapkan, dan kami tahu bahwa kami dapat melakukan lebih baik lagi."

"Saya pikir kami telah menunjukkan hal itu sebelum jeda internasional dengan kemenangan saat menghadapi Olympiacos dan Nottingham Forest. Kami ingin menjaga konsistensi kami dan terus bermain di level terbaik di setiap pertandingan. Kami mendapatkan hasil bagus saat menghadapi Burnley pekan lalu dan kami harus terus melaju."

Artikel Tag: Emerson Palmieri, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-palmieri-puji-performa-west-ham-musim-ini
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini