Elvis Bašanović: Sulit Bagi Klub Italia Datangkan Benjamin Sesko

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 07:45 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Elvis Bašanović, agen dari target AC Milan, Benjamin Sesko menilai klub Serie A akan sulit mendatang penyerang RB Leipzig tersebut di musim panas.

Benjamin Sesko jadi salah satu pemain yang paling menarik bagi AC Milan. Namun agen dari sang pemain, Elvis Bašanović menilai jika klub-klub Italia akan sulit membeli sang pemain di musim panas ini.

"Sulit bagi klub Italia untuk membelinya saat ini. Saya telah mengatakan banyak hal tentang itu. Namun, bukan berarti hal itu tidak mungkin terjadi. Keputusan ada di tangan Benjamin. Adalah tugas kami untuk memberinya tawaran." ujar Bašanović

Klub-klub Arab Saudi juga menunjukkan ketertarikannya pada bintang RB Leipzig tersebut, namun Sesko tampaknya tidak ingin meninggalkan Benua Biru.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada ketertarikan, tetapi pada saat yang sama, Benjamin tidak akan meninggalkan Eropa dalam kondisi apapun. Setidaknya tidak untuk saat ini," pungkas agennya.

Kontrak Sesko mencakup klausul pelepasan senilai 50 juta Euro, namun hal tersebut terkait dengan penampilannya, sehingga laporan terbaru di Jerman menunjukkan klausulnya telah dinaikkan menjadi 65 juta Euro untuk musim panas ini.

Dia telah mencetak 18 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi musim ini dan kontraknya dengan RB Leipzig akan berakhir pada Juni 2028.

Selain pemain asal Slovenia tersebut, Milan juga tertarik pada bintang Bologna, Joshua Zirkzee, yang harganya jauh lebih murah daripada Sesko, mengingat pemain asal Belanda itu memiliki klausul 40 juta Euro.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, Elvis Basanovic, AC Milan, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elvis-basanovic-sulit-bagi-klub-italia-datangkan-benjamin-sesko
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini