Elon Musk Tertarik Beli Man United, Serius Gak Nih?

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Feb 2023, 07:39 WIB
Bos Twitter dan Tesla, Elon Musk.

Elon Musk. (Foto: Justin Sullivan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Twitter dan Tesla, Elon Musk, diwartakan tertarik untuk membeli Manchester United yang akan dilepas oleh keluarga Glazer. Jangan-jangan becanda lagi?

Seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, Elon Musk yang saat ini berstatus sebagai orang terkaya di dunia diwartakan tertarik untuk membeli Manchester United yang akan dilepas oleh keluarga Glazer. Kabarnya, Musk akan memberikan tawaran senilai 4,5 miliar poundsterling untuk membeli The Red Devils.

Adapun kemungkinan pemilik Twitter, Tesla dan SpaceX itu untuk membeli Man United sangat besar. Dengan total kekayaan mencapai 157 miliar poundsterling, Musk tentunya tidak akan kesulitan untuk memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh pemilik MU pada saat ini. Akan tetapi Musk bukan satu-satunya pihak yang tertarik untuk membeli United. Sebelumnya miliarder Inggris sekaligus pemilik Ineos, Sir Jim Ratcliffe, juga tertarik membeli Setan Merah. Belum lagi konsorsium asal Qatar dan Arab Saudi yang diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Bukan Pertama Kali Tertarik Beli MU

Kabar keinginan Musk untuk membeli Man United nyatanya bukan kali ini saja terdengar. Pada Agustus tahun lalu, Musk sempat menghebohkan dunia maya dengan menulis 'membeli Man United' di akun media sosial miliknya. Sontak saja cuitan Musk membuat hati penggemar MU berbunga-bunga. Namun Musk kemudian mengonfirmasi bahwa cuitannya tersebut hanya sekedar lelucon.

Lantas, apakah ketertarikannya membeli Man Unitedsaat ini juga lelucon?

Artikel Tag: elon musk, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elon-musk-tertarik-beli-man-united-serius-gak-nih
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini