Ellyes Skhiri Dijadwalkan Segera Jalani Tes Medis Bersama Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jul 2023, 08:30 WIB
Ellyes Skhiri

Selebrasi Ellyes Skhiri Usai Cetak Gol untuk FC Koln (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang bertahan FC Koln, Ellyes Skhiri, dijadwalkan segera menjalani tes medis bersama Eintracht Frakfurt, sebelum menyelesaikan kepindahannya bersama klub berjuluk Die Adler itu dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini.

Apabila ia lolos dalam tes medis, pemain internasional Tunisia itu akan dikontrak Eintracht Frankfurt selama tiga tahun ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Kabar ini pun seakan mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depannya setelah kontraknya bersama FC Koln berakhir pada 30 Juni 2023.

Sejak tiba di Koln pada 2019 dengan biaya transfer sebesar enam juta euro, Ellyes Skhiri telah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Bundesliga. Pada musim 2022/23 lalu ia berhasil membuat total 40 penampilan bersama FC Koln dengan mencetak delapan gol dan menyumbang satu assists. Statistik tersebut menunjukkan bahwa ia juga memiliki naluri untuk mencetak gol, meski sejatinya ia berposisi asli sebagai gelandang bertahan, yang sesekali juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah.

Penampilan apiknya itu juga membuat namanya masuk dalam daftar pemain Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022 silam. Ia pun bermain di ketiga laga yang dijalani Tunisia di babak penyisihan Grup D, termasuk saat mengalahkan Timnas Perancis dengan skor tipis 1-0 (30/11/2022).

Atas dasar itulah banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya, sebelum akhirnya Eintracht Frankfurt datang dan memenangkan perlombaan transfer.

Artikel Tag: Ellyes Skhiri, Eintracht Frankfurt, FC Koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ellyes-skhiri-dijadwalkan-segera-jalani-tes-medis-bersama-frankfurt
1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini