Ellis Simms Sudah Tak Sabar Hadapi Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 20:35 WIB
Ellis Simms.

Ellis Simms. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Striker Coventry Ellis Simms, mengaku sudah tidak sabar untuk menantang Manchester United di pertandingan babak semifinal Piala FA musim ini.

Pada akhir pekan ini, Coventry City akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Ellis Simms memberikan komentarnya. Simms mengaku sangat antusias dan sudah tidak sabar menantang salah satu tim terbesar di Premier League.

"Ketika pertama kali melihat hasil undian, saya sangat bersemangat. Kami tahu tim mana pun yang kami hadapi akan menjadi ujian yang bagus karena ada tiga tim berkualitas yang tersisa," ujar Simms seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin menguji diri saya sendiri menghadapi para pemain Premier League ini dan kami semua bersemangat."

"Saya akan memasuki pertandingan dengan performa yang baik dan saya percaya diri dan saya ingin mengekspresikan diri saya di pertandingan besar, di Wembley, dengan banyak penggemar di sana."

"Saya tidak terlalu melihat tim lawan. Kami tahu mereka masih memiliki kualitas, terlepas dari siapa yang cedera."

"Mereka memiliki kedalaman skuat yang bagus, dan kami tahu ini akan menjadi tantangan, tetapi saya hanya menantikannya dan saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan mencoba menerapkan apa yang saya kuasai dalam permainan."

Artikel Tag: Ellis Simms, Coventry City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ellis-simms-sudah-tak-sabar-hadapi-manchester-united
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini