Ellis Simms Punya Target Bobol Gawang Mancheste United

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 05:51 WIB
Ellis Simms.

Ellis Simms. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Striker Coventry City, Ellis Simms, mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk membobol gawang Manchester United pada laga semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Coventry City akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Ellis Simms memberikan komentarnya. Simms mengaku antusias menghadapi laga ini dan berharap ia bisa mencetak gol bagi timnya.

"Setiap gol di Wembley akan menjadi perasaan yang luar biasa, terlepas dari siapa yang Anda hadapi. Ini adalah stadion yang ikonik, rumah bagi tim nasional," ujar Simms seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya yakin jika gol tercipta untuk kami, itu akan menjadi perasaan yang luar biasa bagi para penggemar dan semua orang."

Simms juga mengakui bahwa laga ini terasa sangat istimewa bagi dirinya. Selain karena akan membela Coventry, ia juga mengaku sejak kecil sebagai fans Manchester City yang tak lain adalah rival sekota United.

"Tumbuh sebagai seorang penggemar Manchester City sebagai seorang anak, Anda pergi ke pertandingan dan hal-hal seperti itu, tetapi seiring bertambahnya usia, Anda berada dalam permainan dan Anda fokus pada klub tempat Anda berada dan Anda hanya fokus pada siapa yang Anda bela."

Terakhir, Simms memberikan sebuah pesan kepada rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus di sepanjang pertandingan.

"Ini adalah kesempatan besar dan kami hanya harus tetap tenang dan tidak terlalu memikirkan apa pun. Kami hanya perlu melakukan apa yang biasa kami lakukan di setiap pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus tetap bersatu sejak menit pertama hingga peluit akhir. Kami telah menjalani latihan yang baik selama sepekan dan kami tidak sabar untuk memulai pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ellis Simms, Coventry City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ellis-simms-punya-target-bobol-gawang-mancheste-united
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini