Elliott Ingin Selalu Berikan yang Terbaik Bagi Liverpool Tiap Dipanggil

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 20:57 WIB
Elliott Ingin Selalu Berikan yang Terbaik Bagi Liverpool Tiap Dipanggil

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott mengatakan dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Liverpool tiap kali dipanggil, entah untuk bermain sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan.

Setelah melewatkan sebagian besar musim 2021-22 karena cedera pergelangan kaki yang serius, Elliott telah menikmati program pra-musim penuh musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun ini bertekad untuk terus mengekspresikan dirinya dan secara positif mempengaruhi permainan sepak bola The Reds setiap kali diberi kesempatan.

"Saya benci kalah, sejujurnya, jadi saya melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan pertandingan dan membalikkan keadaan agar kami menang," katanya setelah kekalahan 3-0 Liverpool dari RC Strasbourg Alsace.

"Saya pikir itulah yang saya coba hari ini; beberapa hal datang, beberapa hal tidak. Itu bukan hari kami hari ini. Saya hanya ingin bermain untuk lambang ini dan memberikan segalanya untuk lambang ini, tidak peduli berapa skornya, apakah kami menang atau kalah.

"Saya selalu memberikan yang terbaik dan saya memiliki rasa lapar dalam diri saya untuk keluar dan memastikan saya memberikannya 110 persen di setiap pertandingan. Beberapa hari hal-hal akan datang dan beberapa hal tidak. Sayangnya hari ini bukan hari kami, tapi mungkin lain kali mereka akan melakukannya dan kami berharap bisa memenangkan pertandingan.

"Tapi ini tentang lebih banyak menit bermain dan lebih banyak menit bermain bagi anak-anak yang lebih muda untuk bermain di depan penonton yang luar biasa ini, bermain di kandang sendiri."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-ingin-selalu-berikan-yang-terbaik-bagi-liverpool-tiap-dipanggil
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini