Elisa Basna Ingin Kembali Membuktikan Diri Bersama Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Jun 2022, 08:30 WIB
Elisa Basna resmi berlabuh di Persita Tangerang

Elisa Basna resmi berlabuh di Persita Tangerang/foto dok Persipura Jayapura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat memperkuat Persita Tangerang pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020, gelandang asal Papua, Elisa Basna kini kembali dengan ambisi untuk membuktikan diri bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Kesempatan pertamanya berseragam Persita Tangerang tak berjalan mulus karena kompetisi di musim 2020 itu harus dihentikan akibat wabah pandemi Covid-19 yang melanda tanah air.

Musim singkat yang ia jalani pada 2020 itu membuat Elisa Basna kembali ke kampungnya dan kemudian bergabung dengan Persipura Jayapura pada Liga 1 2021/22.

Satu musim berpisah, pemain yang dikenal memiliki kecepatan ini pun kembali kepangkuan Pendekar Cisadane. Dia pun juga akan bereuni dengan pelatihnya di Persipura Jayapura musim lalu, yaitu Angel Alfredo Vera.

"Sayang sekali musim 2020 harus berakhir lebih cepat karena pandemi, untuk itu Puji Tuhan tanpa berpikir panjang saya menerima tawaran Persita musim ini untuk bisa kembali membuktikan diri," kata pemain 26 tahun itu.

Pemain yang juga sempat memperkuat Persebaya Surabaya itu pun mengaku optimistis akan dapat segera beradaptasi dengan skuat Persita Tangerang. Keberadaan sosok Angel Alfredo Vera pu diyakni bakal membuat proses adaptasinya dapat berjalan mulus.

"Musim lalu saya dan Persipura tak beruntung, namun kehadiran Coach Vera mengubah permainan kami dan tentu itu yang akan kami jalankan pada musim ini," katanya.

"Sulit memang meninggalkan klub seperti Persipura, namun saya siap untuk tantangan baru bersama Persita musim ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik demi klub pada musim ini," lanjut Elisa.

Bicara targetnya bersama Persita Tangerang untuk musim depan, dia mengaku fokus untuk membantu tim dapat meraih prestasi lebih baik ketimbang musim lalu.

"Target secara pribadi tidak ada, yang terpenting adalah kemajuan dan kesuksesan Persita pada musim ini. Semoga bisa lebih baik dari musim lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: elisa basna, persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elisa-basna-ingin-kembali-membuktikan-diri-bersama-persita-tangerang
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini