Elias Dolah Optimistis Tatap Leg Kedua Usai Clean Sheet di Leg Pertama

Penulis: Dayat Huri
Selasa 28 Mei 2024, 02:45 WIB
Pemain bertahan Bali United, Elias Dolah

Pemain bertahan Bali United, Elias Dolah/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain belakang Bali United, Elias Dolah mengaku puas atas keberhasilan timnya mencatatkan clean sheet pada pertandingan leg pertama perebutan peringkat ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5).

Meski berhasil mencatatkan clean sheet, Bali United juga gagal memanfaatkan laga kandangnya itu untuk meraih kemenangan. Laga tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Kedua tim sebenarnya mampu beberapa kali menciptakan sejumlah peluang tapi lini pertahanan yang sama kuat menjadi faktor utamanya, termasuk Elias Dolah di pertahanan Serdadu Tridatu.

Pemain asal Thailand itu menjelaskan mengapa lini belakang yang dipimpinnya tetap tenang dan solid dari gempuran lini depan Pesut Etam.

"Ya, kami bisa cleansheet di laga ini dan semua pemain bermain baik. Kami memiliki peluang untuk menang hanya gagal mencetak gol. Terima kasih untuk suporter yang bisa hadir di stadion memberikan dukungan untuk kami," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bek nomor punggung 4 itu sudah tampil sebanyak 33 pertama bersama Bali United dan sudah mencetak dua gol di Liga 1 musim 2023/2024. Elias Dolah pun meyakini dengan komposisi skuat Serdadu Tridatu musim ini, mereka bisa berada di peringkat ketiga terbaik dan meraih kemenangan di laga terakhir nanti.

"Sekarang kami sudah optimis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim ini. Semoga kami bisa menuntaskan laga terakhir nanti dengan hasil positif dan menempati urutan ketiga musim ini," terang Elias Dolah. 

Pertandingan leg kedua perebutan peringkat ke-3 nanti akan berlangsung di markas Borneo FC, yaitu Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5) malam pukul 19.00 WIB.

Artikel Tag: elias dolah, Liga 1, Bali United, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elias-dolah-optimistis-tatap-leg-kedua-usai-clean-sheet-di-leg-pertama
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini