El Shaarawy Kenang Alasannya Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 19:51 WIB
El Shaarawy Kenang Alasannya Tinggalkan Milan

Stephan El Shaarawy (Sumber: Lega Serie A)

Berita Liga Italia: Mantan winger AC Milan Stephan El Shaarawy mengaku bahwa ia mengira akan tetap bertahan di klub masa kecilnya sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola.

El Shaarawy bergabung Rossoneri dari Genoa pada jendela transfer musim panas 2011 silam setelah klub memenangkan gelar Scudetto ke-18 mereka, dan ia pun mampu mencatat 80 penampilan bersama mereka.

Jelang akhir lima tahun karierna bersama Milan, pemain internasional Italia tersebut semakin sulit mendapat jatah waktu bermain dari waktu ke waktu, hingga akhirnya ia dipinjamkan ke AS Monaco dan AS Roma yang memutuskan untuk mempermanenkan statusnya. Ia kini membela klub Liga Super Cina Shanghai Greedland Shenhua.

El Shaarawy pun berbicara mengenai hubungannya dengan Il Diavolo melaui story di akun Instagram miliknya, dan salah satu follower-nya menanyakan: "Apa arti Milan bagi Anda? Mengapa Anda pergi?"

Kepadanya, winger 27 tahun tersebut pun menjawab: "Saya pikir semua orang tahu hingga saat ini. Masuk ke dalam tim favorit Anda di usia 18 tahun adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan sejujurnya saya pikir saya akan tetap di sana di sepanjang karier saya.

"Banyak waktu perubahan ini tidak selalu hanya bergantung pada sang pemain. Kondisi yang membuat saya mengambil pilihan tersebut, tetapi tidak seorang pun bisa mengubah apa yang saya rasakan untuk warna ini."

Artikel Tag: Stephan El Shaarawy, AC Milan, Serie A

1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini