El Real Coba Tikung Barcelona

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
El Real Coba Tikung Barcelona

El Real Coba Tikung Barcelona

Ligaolahraga.com -

Real Madrid coba menggagalkan usaha Barcelona untuk menggaet bintang Arsenal, Cesc Fabregas. Demikian dilansir oleh harian Marca.

Los Galacticos sebelumnya dikabarkan sedang mengincar pemain Liverpool, Steven Gerard untuk memperkokoh lini tengah mereka, namun kini Madrid sedang mencari alternatif pemain lain untuk berjaga-jaga jika mereka gagal mendatangkan Gerard ke Bernabeu dan pilihan alternatif itu jatuh kepada Fabregas.

Fabregas memang sedang santer diperbincangkan akan hengkang dari Arsenal setelah 7 tahun membela klub asal London tersebut dan dirinya beberapa pekan lalu mengutarakan keinginannya untuk bergabung bersama Messi cs. Barcelona pun dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi untuk pemain timnas Spanyol tersebut kepada kubu Arsenal.

Barcelona dan Arsenal sejauh ini belum menemui titik kesepakatan untuk Fabregas dan Madrid nampaknya dapat memanfaatkan kebuntuan ini dengan memberikan tawaran yang lebih tinggi untuk memboyong Fabregas.

Namun, Marca menyatakan bahwa pihak Madrid akan melayangkan tawarannya untuk Fabregas hanya jika Gerrard memilih untuk tetap bermain di Liverpool karena nampaknya pelatih baru mereka, Jose Mourinho terlihat lebih tertarik kepada kapten Liverpool tersebut.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta pada hari Jumat kemarin  menyatakan tawarannya sebesar 29 juta pounds untuk Fabregas telah ditolak oleh Arsenal. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/el-real-coba-tikung-barcelona
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini