Eky Taufik Punya Ambisi Besar Untuk Kawinkan Trofi Liga 1 Dan Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Mar 2022, 06:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Eky Taufik

Pemain bertahan Bali United, Eky Taufik/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Eky Taufik punya ambisi besar untuk merengkuh dua trofi juara dalam satu musim, sekaligus mengawinkan trofi juara Liga 1 Indonesia dengan Liga 2 Indonesia.

Sebelumnya, dia telah berhasil mengantarkan Persis Solo merengkuh trofi juara Liga 2 Indonesia dan kini dia berpeluang melakukan hal sama bersama Serdadu Tridatu, yaitu menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Tambahan tiga poin yang didapat Bali United pada pekan ke-32 kala menaklukkan Madura United dengan skor 2-0, Senin (21/3) lalu memang membuat tim kebanggaan Pulau Dewata itu hanya butuh tambahan satu angka untuk dapat mengunci gelar juara Liga 1 2021/2022.

Di pertandingan kontra Madura United, Eky Taufik dipercaya tampil sebagai starter sebelum akhirnya ditarik keluar pada babak kedua.

Bergabung dengan Serdadu Tridatu setelah sukses membawa Persis Solo merengkuh trofi Liga 2 sekaligus memastikan tim tersebut merebut tiket promosi musim depan, dia punya motivasi untuk mengawinkan trofi juara di kompetisi sepak bola tanah air itu.

"Dari dalam diri saya sendiri pasti ada motivasi untuk membawa Bali United juara. Karena saya datang ke sini untuk membantu tim meraih gelar juara lagi. Alhamdulillahnya sekarang kami masih berada di trek juara dan mungkin aura juara Persis Solo saya bawa dan Alhamdulillah hasilnya positif bagi tim," ujar Eky Taufik seperti dilansir laman resmi klub.

Tidak hanya jadi catatan manis secara pribadi, gelar juara nanti juga akan jadi tinta emas bagi Serdadu Tridatu yang akan tercatat sebagai tim pertama yang mampu back to back juara sejak era Liga Indonesia pada 1994. Namun langkah tersebut masih harus menemui ujian yang cukup berat, yakni harus menghadapi tim kuat Persebaya Surabaya di pekan ke-33 nanti.

"Insya Allah kami bisa kembali merasakan gelar juara dan kini hanya tingal satu poin lagi. Insya Allah melawan Persebaya kami akan juara," pungkasnya.

Artikel Tag: eky taufik, Bali United, Persis Solo, Liga 1, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eky-taufik-punya-ambisi-besar-untuk-kawinkan-trofi-liga-1-dan-liga-2
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini