Ekuador Optimis Enner Valencia Fit Saat Hadapi Belanda

Penulis: Depe Ptr
Rabu 23 Nov 2022, 07:27 WIB
Ekuador Optimis Enner Valencia Fit Saat Hadapi Belanda

Enner Valencia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Ekuador, Gustavo Alfaro menegaskan bahwa Enner Valencia akan fit untuk menghadapi Belanda pada pertandingan penyisihan grup Piala Dunia kedua negara itu pada Jumat (25/11).

Valencia membantu negaranya memulai perjuangan mereka di Piala Dunia dengan awal yang diimpikan pada akhir pekan lalu, di mana mantan penyerang Everton dan West Ham itu mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat negara tuan rumah, Qatar tertunduk lesu.

Valencia, bagaimanapun, terjatuh berkat beberapa tekel keras dari pemain Qatar selama kemenangan dan dipaksa keluar sekitar menit ke-75 karena dugaan cedera lutut.

Alfaro, berbicara kepada pers setelah kemenangan atas Qatar menegaskan bahwa cedera kaptenya tidak serius dan sang striker akan fit untuk menghadapi Belanda pada laga kedua mereka di babak grup Piala Dunia: “Dia sempat dipertanyakan di Ekuador, tapi sekarang kita bisa melihat semua yang dia berikan kepada kita.

"Enner akan bermain melawan Belanda, tidak diragukan lagi."

Berita itu akan sangat melegakan bagi para penggemar negara Amerika Selatan itu, yang kemungkinan akan melihat bentrokan dengan tim Belanda yang berbakat asuhan Louis van Gaal menjadi laga potensial untuk menentukan kompesisi grup.

Sebelum Belanda berhadapan dengan Ekuador, mereka sudah menjalani pertandingan dengan Senegal, yang kehilangan pemain bintang Sadio Mane karena cedera saat bermain untuk Bayern Munich.

Belanda menang dengan skor 2-0 dan kini menjadi musuh yang akan dihadapi anak asuh Alfaro pada laga kedua.

Artikel Tag: Enner Valencia, Timnas Ekuador, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ekuador-optimis-enner-valencia-fit-saat-hadapi-belanda
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini