Eks Striker Torino: Romelu Lukaku Telah Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 15:15 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Torino dan Roma, Francesco Graziani, percaya bahwa penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, telah menemukan kembali performa terbaiknya setelah ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas AS Roma.

Francesco Graziani berpendapat bahwa Inter Milan telah menuai hasil dari keberhasilan Romelu Lukaku melupakan musim yang menyedihkan dan menunjukkan nilai yang sebenarnya kepada klub setelah kepindahannya dari Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Graziani juga mengkritik pelatih Inter, Simone Inzaghi, yang kurang konsisten dalam pemilihan pemain di timnya terutama untuk posisi penyerang dan merasa bahwa Lukaku akan mendapat manfaat dari waktu bermain yang lebih banyak.

"Terkadang dia terlalu sering merotasi pemain, menurut saya, dan pada akhirnya dia tidak memuaskan siapa pun," kata Graziani kepasa Sport Meadiaset.

"Saya selalu berpikir bahwa Lukaku perlu memainkan beberapa pertandingan lagi, jika dia bermain dengan baik, kita tahu pemain seperti apa dia. Dia telah pulih dengan baik dalam sebulan terakhir."

"Edin Dzeko selalu berperilaku baik, Lautaro Martinez adalah pemain yang paling banyak memberikan kontribusi."

"Musim panas lalu kami dipertemukan dengan sepupu Lukaku, sekarang yang asli telah kembali. Kedalaman dan kekuatan fisik yang bisa diberikan Lukaku tidak bisa diremehkan."

Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 penampilan bersama Inter antara tahun 2019 hingga 2021, sebelum bergabung dengan mantan klubnya, Chelsea, dengan nilai transfer sebesar €115 juta.

Kepindahannya ke Premier League gagal di mana pemain asal Belgia ini hanya mencetak delapan gol di liga sebelum kembali ke Inter sebagai pemain pinjaman tahun lalu.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Francesco Graziani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-torino-romelu-lukaku-telah-kembali-ke-performa-terbaik
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini