Eks Striker Liverpool Menilai Man City Kini Pegang Kendali Perburuan Gelar

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 20:17 WIB
Eks Striker Liverpool Menilai Man City Kini Pegang Kendali Perburuan Gelar

Manchester City via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool dan Aston Villa, Emile Heskey yakin Man City kini "di kursi pengemudi" untuk meraih gelar Premier League.

Menjelang akhir pekan, tim asuhan Pep Guardiola berada di urutan ketiga klasemen - satu poin di belakang Arsenal dan Liverpool.

Namun setelah menang 5-1 atas Luton Town dan kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace untuk The Reds serta Aston Villa untuk The Gunners, City kini unggul dua poin.

Berbicara di BBC Radio 5 Live Breakfast, Heskey berkata: "Inilah alasan mengapa kami menyukai Premier League bukan? Ada kemungkinan akan terjadi kekecewaan.

"Tidak ada yang memperkirakan hal itu akan terjadi, terutama hasil Liverpool v Palace. Villa di Arsenal sedikit berbeda, mereka sedang dalam performa yang sangat baik di bawah asuhan Unai Emery.

"Kami tahu berkat koneksinya dengan Arsenal, dia akan membuat timnya bangkit."

Meski masih ada enam pertandingan tersisa untuk ketiga tim, banyak pundit dan ahli statistik kini menempatkan juara bertahan sebagai favorit untuk mengamankan gelar liga keempat berturut-turut.

"Sangat sulit (untuk melihat Man City memenangkan gelar)," tambah Heskey. "Menjelang akhir musim, Anda harus bersikap kejam karena Anda tahu Manchester City akan menjadi seperti itu.

"Ketika sampai pada akhir musim, mereka selalu melakukannya, selalu memberikan tekanan dan selalu berjuang. Mereka tidak kenal lelah, dan jika Anda tidak pantang menyerah, mereka akan membuat Anda tersingkir.

"Sekarang mereka berada di kursi pengemudi. Saya tidak bisa melihat mereka akan terjatuh."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-liverpool-menilai-man-city-kini-pegang-kendali-perburuan-gelar
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini