Eks Striker Juventus Prediksi Massimiliano Allegri Bakal Dipecat

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Apr 2024, 21:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri berpotensi didepak di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Juventus, Alessandro Matri, memprediksikan bahwa Massimiliano Allegri bakal ditendang dari kursi kepelatihan pada akhir musim nanti.

Massimiliano Allegri kembali menjadi bahan pembicaraan setelah Bianconeri gagal mengalahkan rival sekotanya, Torino, dalam laga bertajuk Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande.

Pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (14/4) dini hari tadi WIB tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol, yang berarti Juventus melanjutkan tren negatifnya di Serie A dengan hanya menang dua kali dari 11 laga terakhir.

Alessandro Matri, yang pernah bermain 94 kali di bawah asuhan Allegri di tiga tim berbeda, yaitu AC Milan, Cagliari, dan Juve, merasa masa sang pelatih berusia 56 tahun di Allianz Stadium sudah usai.

Allegri masih bisa mewujudkan target-target Si Nyonya Tua, yaitu meraih tiket ke Liga Champions, karena mereka kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan keunggulan empat poin dari tim urutan keempat Bologna.

Juve bahkan masih bisa mengakhiri musim dengan trofi, karena mereka berada di semifinal Coppa Italia. Meski demikian, Matri tetap memperkirakan Allegri akan didepak.

"Ada jarak yang terlalu besar antara klub dan Allegri, dan itu sulit untuk berpikir bahwa mereka akan melanjutkan kerja sama [setelah musim ini berakhir]," kata Matri kepada DAZN.

"Ketika Anda berbicara tentang sebuah proyek, Anda tidak bisa mencapai titik ini dan terus menunda."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Alessandro Matri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-juventus-prediksi-massimiliano-allegri-bakal-dipecat
2207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini