Eks Striker Juventus Ingin Kembali Merumput di Italia

Penulis: Dian WJ
Kamis 13 Feb 2020, 09:30 WIB
Eks Striker Juventus Ingin Kembali Merumput di Italia

Valeri Bojinov

Berita Liga Italia - Mantan striker Juventus, Valeri Bojinov mengungkapkan ambisinya untuk dapat bisa kembali merumput di kompetisi liga Italia. Bojinov, saat ini tengah berstatus tanpa klub alias free agent setelah kontraknya bersama dengan Botev Vratsa telah habis pada tahun lalu.

Pria asal Bulgaria tersebut saat ini dilaporkan akan segera menjalani tes medis bersama dengan Pescara. Sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola, Bojinov memang lebih banyak menghabiskan waktu bermain untuk klub-klub asal Negeri Piza tersebut. Selain Juventus, pria yang tahun ini genap berusia 34 tahun tersebut juga pernah merumput bersama Lecce, Parma, Fiorentina, dan juga Ternana.

Tak hanya Pescara, klub Serie C, Catania juga disebut-sebut sebagai salah satu klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan pemain yang juga pernah bermain untuk klub Inggris, Manchester City tersebut.

Kepada awak media, Bojinov menyatakan bila dirinya belum bisa memberikan komentar apa pun terkait klub mana yang akan diperkuatnya.

"Saya benar-benar ingin kembali ke Italia, tetapi sampai ada tinta di atas kertas, saya tidak bisa mengatakan apa-apa," tutur Bojinov seperti dikutip Football-Italia.

"Opsi dengan Catania belum tertutup, karena saya membiarkan terbuka untuk keduanya. Seperti yang saya katakan, sampai kontrak ditandatangani, tidak ada yang pasti."

"Saya siap bermain dan dalam kondisi baik," pungkasnya.

Statistik terbaik Bojinov kala bermain di Italia ia catatkan kala berseragam Lecce, di mana ia mengemas total 15 gol dan delapan assist dari 60 laga.

Artikel Tag: valeri bojinov, Pescara, Catania, Juventus

1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini