Eks Presiden Desak Bayern Munich dan Lewy Segera Selesaikan Saga Transfer

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Jun 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Uli Hoeness (Sumber: Thomas Hiermayer/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Semakin hari saga transfer Robert Lewandowski semakin memanas. Setelah sebelumnya ia menolak memperpanjang kontraknya dan menegaskan bahwa kebersamaannya dengan Bayern Munich telah resmi berakhir, kini bomber asal Polandia itu dengan gamblang mengungkapkan kepada publik apabila ia hanya tertarik untuk pindah ke Barcelona di musim panas 2022.

Hal ini membuat banyak pihak, terutama yang pro Bayern Munich, marah dengan sikap Robert Lewandowski. Mereka menilai bahwa pemain berusia 33 tahun itu tidak tahu terima kasih kepada klub yang telah membesarkan namanya, sekaligus membantunya meraih dua gelar Pemain Terbaik Pria FIFA.

Kini, mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, juga ikut mengomentari situasi tersebut. Ia menyarankan agar kedua belah pihak segera menyelesaikan saga transfer tersebut secara objektif agar masalah tidak semakin berlarut-larut.

“Dia (Lewandowski) selalu seperti itu, dia ia ingin memastikan keinginannya terpenuhi. Saat ini segalanya tidak berjalan seperti yang dia dan agennya inginkan, jadi mereka marah,” ucap Uli Hoeness, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Saya akan menyarankan semua orang yang terlibat untuk tetap objektif, tidak membiarkan masalah terus meningkat, dan kemudian matahari akan segera bersinar lagi di atas rumah Lewandowski-Bayern Munich,” lanjutnya.

Lewandowski telah memperkuat Bayern sejak tahun 2014 setelah ia pindah dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer. Selama waktunya bersama Bayern ia telah memenangkan semua trofi bergengsi di level klub, termasuk Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Klub FIFA.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, uli hoeness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-presiden-desak-bayern-munich-dan-lewy-segera-selesaikan-saga-transfer
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini