Eks Persib Punya Motivasi Kalahkan Maung Bandung

Penulis: lilik
Sabtu 03 Okt 2015, 11:38 WIB
Eks Persib Punya Motivasi Kalahkan Maung Bandung

Tony ajak punggawa Persib untuk menunjukkan penampilan terbaiknya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Mengingat ada tiga pemain Persib yang kini menjadi anggota Mitra Kukar. Ketiga pemain itu ialah, Zulkifli Syukur, Eka Ramdani, dan Airlangga Sucipto. Bek Persib,Tony Sucipto, menilai ketiga pemain itu tidak menjadi faktor pembeda di laga nanti, namun bakal memiliki motivasi yang tinggi.

Tony memperkirakan ketiga pemain itu memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan mantan timnya pada leg pertama babak semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/10).

 

“Enggak (menjadi faktor pembeda). Mereka kan mantan Persib, dan juga sudah lama. Mungkin motivasi mereka yang berlipat,” ujar Tony, seperti dilansir Goal.

 

Tony juga menambahkan, Mitra Kukar akan mempunyai kepercayaan diri tinggi, sebab Persib kehilangan enam pemain pilar. Meski Persib tidak diperkuat enam pemain pilar, Tony mengajak punggawa Maung Bandung untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, terutama pemain muda. Tony menilai Mitra Kukar adalah tim bagus, organisasi tim yang baik, kebobolan sedikit, dan pasti mereka mempunyai motivasi yang besar.

 

“Ini juga kesempatan buat pemain yang memang lama tidak dimainkan. Pastinya pemain itu ingin menunjukkan permainan terbaik. Mereka juga ingin menunjukkan layak memakai seragam Persib,” pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-persib-punya-motivasi-kalahkan-maung-bandung
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini