Eks Persib Bandung, Farshad Noor Beri Kode Untuk Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Mei 2021, 10:00 WIB
Farshad Noor saat masih memperkuat Persib Bandung

Farshad Noor saat masih memperkuat Persib Bandung/foto dok Persib Bandung

Berita Liga 1 Indonesia: Didepak Persib Bandung karena tak mampu menunjukkan penampilan terbaik di turnamen Piala Menpora 2021, gelandang asal Afganistan, Farshad Noor belum kapok untuk meneruskan karir di Indonesia.

Setelah resmi dilepas Persib Bandung, jebolan akademi PSV Eindhoven itu masih berstatus tanpa klub. Meski begitu ia memilih tetap bertahan di Indonesia. Baru-baru ini dia sempat membuat kehebohan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, dia menuliskan kata "soon: dengan diikuti emoji kepala singa. Nah, klub yang memiliki logo kepala singa di tanah air hanya Arema FC. Karena itu, banyak yang berspekulasi Farshad Noor akan berseragam Singo Edan. Apalagi saat ini tim kebanggaan Aremania dan Aremanita itu memang belum memiliki pemain asing Asia.

Meski tidak blak-blakan terkait kemungkinannya untuk bergabung dengan Arema FC, dia mengakui bahwa masih punya niat untuk melanjutkan karir di Indonesia. Apalagi saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 tengah disusun dan direncanakan mulai bergulir pada 3 Juli.

"Saya ingin bermain dan sukses di Indonesia," katanya seperti dikutip laman Jawa Pos.

Hal itu belum terwujud saat dia berseragam Persib Bandung. Karena itu, dia ingin mewujudkannya bersama klub lain di Indonesia. Lalu, apakah klub itu Arema FC? Farshad belum bisa memastikan.

"Yang jelas, saya masih menunggu tawaran dari klub Liga 1," kata mantan kapten timnas Afganistan itu.

Sejatinya, Farshad Noor tidak sepi peminat. Ada saja tawaran yang datang kepadanya. Namun sebagian besar masih dari klub luar Indonesia.

Sejauh ini, dia masih memprioritaskan tawaran dari klub Indonesia. Itu pula alasan yang membuatnya masih bertahan di Bandung. Selama di Indonesia, dia tetap bisa bertahan hidup. Sebab, dia masih menerima banyak job menjadi model ataupun endorse di media sosialnya.

Singo Edan sendiri saat ini belum memiliki pemain asing. Mereka sudah melakukan negosiasi dengan dua pemain asal Brasil, Arthur Cunha dan Jacsson Antonia. Namun keduanya belum resmi bergabung.

Artikel Tag: persib bandung, Farshad Noor, Liga 1, arema fc

1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini