Eks Pemain Klaim Masalah Juventus Tak Terletak di Lini Serang

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Mei 2024, 02:00 WIB
Juventus

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain Juventus, Massimo Mauro, menyatakan dengan bersikeras bahwa masalah utama Si Nyonya Tua pada musim ini bukanlah terletak di lini serang.

Bianconeri mengalami kemunduran performa luar biasa sejak akhir Januari 2024, yang membuat mereka gagal bersaing untuk gelar Scudetto.

Juventus masih berada di dalam empat besar dan akan mengamankan tiket ke Liga Champions jika mampu mengalahkan Salernitana pada Minggu (12/5) ini.

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa pernah mengalami masa-masa tajamnya di musim ini, namun kemudian juga mengalami kemundurannya masing-masing.

Keduanya sama-sama dirumorkan pergi di bursa transfer musim panas ini, meski Juve masih menginginkan keberadaan keduanya.

Namun demikian, Massimo Mauro berpendapat bahwa masalah Si Nyonya Tua bukan terletak kepada para strikernya, melainkan kepada para pemain yang seharusnya memberikan bantuan kepada mereka.

"Para striker Juventus memerlukan bantuan yang lebih baik, umpan yang lebih, lebih banyak umpan terobosan, konsistensi yang lebih," tandas Mauro kepada Gazzetta.

"Vlahovic telah mencetak banyak gol di musim ini, namun terkadang dia membuat banyak kesalahan pada posisi yang menjanjikan," tandasnya.

"Federico belum bisa mencetak gol sebanyak yang dibutuhkan sebagai seorang striker. Saya lebih menyukainya sebagai pemain sayap, namun akan selalu ada tempat di tim untuk Chiesa, terlepas dari sistemnya.

"Kualitas pemain tidak bisa dipertanyakan, itu lebih kepada konsistensi, namun saya ragu Chiesa akan mampu mencetak 20 gol dalam semusim. Namun begitu, masalah Juve bukanlah pada lini serangnya," pungkas Mauro.

Artikel Tag: Juventus, Massimo Mauro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pemain-klaim-masalah-juventus-tak-terletak-di-lini-serang
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini