Eks Pemain Juventus Kritisi Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Sep 2018, 19:15 WIB
Eks Pemain Juventus Kritisi Cristiano Ronaldo

Ronaldo dikritisi karena mandul (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo merupakan juara sejati namun terlalu sering menghilang ketika dibutuhkan pada laga-laga besar, klaim mantan bintang Juventus, Jurgen Kohler.

Ronaldo mengakhiri pengabdiannya yang telah berjalan selama sembilan tahun dengan Real Madrid pada bulan Juli lalu ketika dia memutuskan untuk gabung dengan Il Bianconeri pada Juli lalu dalam transfer senilai 112 juta euro.

Meraih empat trofi Liga Champions dan empat Ballon d'Or dari masanya di Santiago Bernabeu, sang mega bintang asal Portugal itu masih belum bisa menciptakan gol di Serie A meski melalui tiga laga pembuka dengan bermain penuh 90 menit.

Dia juga gagal mencetak gol pada laga final dan semifinal Liga Champions musim lalu, meski menyarangkan total 15 gol di sepanjang turnamen, sementara empat golnya di Piala Dunia hanya mampu membawa Portugal melaju hingga babak 16 besar, artinya dia belum pernah mencetak satupun gol di babak gugur turnamen internasional.

Dan Kohler, yang pernah memenangkan satu Scudetto, satu Coppa Italia dan Piala UEFA ketika memperkuat Juve, mempertanyakan kemampuan Ronaldo untuk bisa membuktikan diri di pertandingan penting.

"Ada dua opini mengenai kualitas Ronaldo. Dia memegang banyak rekor di Spanyol. Dia telah mampu mengklaim trofi bergengsi. Anda harus memberikan pujian itu kepadanya," ucap eks pemain timnas Jerman ini kepada Sport1

"Namun begitu, saya harus katakan bahwa Anda jarang melihat Ronaldo di laga-laga penting. Kemudian dia mencetak gol untuk membuat kemenangan jadi 4-1, dengan penalti dan ingin merayakan itu. Namun memang begitulah dia."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Jurgen Kohler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pemain-juventus-kritisi-cristiano-ronaldo
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini