Eks Pemain Frankfurt Anggap Ronaldo Cocok Gantikan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 07 Jul 2022, 13:00 WIB
Robert Lewandowski

Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan pemain Eintracht Frankfurt, Jan Aage Fjortoft, menganggap bahwa superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Robert Lewandowski yang terus menerus dilaporkan ingin hengkang dari Bayern Munich.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang sedang berada di ujung tanduk. Pemain internasional Portugal itu dilaporkan ingin meninggalkan klub, dan kabar itu diperkuat dengan belum hadirnya CR7 di sesi latihan The Red Devils dalam menyambut pra-musim 2022/23. Ia dilaporkan tak bisa hadir karena alasan keluarga, namun pada kenyataannya Ronaldo terlihat menjalani latihan di tempat lain.

Meskipun sudah berusia 37 tahun, namun Ronaldo masih belum kehilangan ketajamannya, yang mana pada musim lalu ia masih mampu mencetak total 24 gol dari 38 penampilannya, sehingga Jan Aage Fjortoft menganggap bahwa dia masih layak direkrut Bayern sebagai pengganti jangka pendek untuk Robert Lewandowski.

“Jika Bayern Munich ‘harus’ membiarkan Lewandowski pergi ke Barcelona, ​​​​Cristiano Ronaldo akan menjadi pengganti jangka pendek yang sempurna untuk mereka,” tulis Fjortoft di akun Twitternya.

“Dia akan 100 persen mencetak lebih dari 30 gol di Bundesliga. Dalam pertandingan besar bersama Bayern, mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka tak menginginkan Ronaldo, tentu saja,” pungkasnya.

Dengan mental baja, CR7 memang tak pernah berhenti dalam menunjukkan kualitasnya di atas lapangan. Ia juga tetap tampil sempurna dalam pertandingan-pertandingan besar dengan tekanan yang tinggi.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jan Aage Fjortoft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pemain-frankfurt-anggap-ronaldo-cocok-gantikan-robert-lewandowski
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini