Eks Pemain Chelsea Ini Akui Kemungkinan untuk Pensiun

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jun 2018, 04:45 WIB
Eks Pemain Chelsea Ini Akui Kemungkinan untuk Pensiun

Steve Sidwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Reading dan Chelsea, Steve Sidwell, mengklaim bahwa mungkin sekarang adalah akhir dari karier profesionalnya sebagai pemain sepakbola, mengingat selama satu tahun lebih ia tidak memainkan permainan.

Sidwell sekarang berusia 35 tahun dan tidak memiliki klub sejak kepergiannya dari Brighton pada akhir musim 2017-18 lalu.

Dia tidak bermain satupun pertandingan untuk klub terakhirnya tersebut selama satu musim penuh lantaran cedera punggung dan pergelangan kaki yang ia derita.

Dan sekarang, dia mungkin sudah menyerah untuk terus melanjutkan bermain karena dia tahu bahwa akan sangat sulit untuk kembali setelah terlampau lama tidak bermain.”

“Ini merupakan tahun yang sulit dengan cedera yang saya miliki,” gelandang tersebut mengatakan kepada talkSPORT.

“Jika Anda akan meminta saya saat ini tahun ini, saya fit dan sehat dan melihat ke depan untuk Premier League, lihatlah selama 12 terakhir dan saya sudah tidak menendang bola. Saya sudah keluar selama satu musim penuh dan itu akan sulit,” imbuhnya.

“Saya akan jujur dengan Anda bahwa itu sedikit tidak mungkin (untuk kembali ke permainan. Mungkinkan ini telah berakhir? Mungkin.”

Sidwell melanjutkan, “Saya harus memiliki pemikiran yang baik selama musim panas ini, melakukan sedikit latihan dan jujur pada diri saya sendiri untuk melihat apakah saya bisa masuk dan melakukannya lagi.”

“Saya berada di usia 35 tahun, tapi jika Anda meminta saya tahun lalu saya bisa bermain hingga usia 37 atau 38 tahun dengan mudah. Saya fit dan itu tidak akan menjadi masalah. Saya sedang membicarakannya saat ini, masih ada kemungkinan saya bisa bermain,” tutupnya.

Artikel Tag: Steve Sidwell, Brighton and Hove Albion, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pemain-chelsea-ini-akui-kemungkinan-untuk-pensiun
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini