banner babe

Eks Pemain Berharap Liverpool Dapat Rengkuh FIFA Club World Cup

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 22:19 WIB
Eks Pemain Berharap Liverpool Dapat Rengkuh FIFA Club World Cup

Liverpool / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Florent Sinama-Pongolle berharap tim Liverpool saat ini dapat mencapai sesuatu yang tidak mampu ia capai bersama The Reds, ketika tim J├╝rgen Klopp ambil bagian di FIFA Club World Cup bulan depan.

Sinama-Pongolle adalah bagian dari skuat pemenang Liga Champions di bawah asuhan Rafael Benitez yang melakukan perjalanan ke Jepang pada 2005 untuk bersaing di turnamen yang mempertemukan pemenang enam konfederasi FIFA.

Tapi kekalahan yang memilukan di final Yokohama membuat The Reds gagal mendapatkan badget Champions FIFA yang sangat diinginkan.

Pasukan Benitez mengalahkan tim Kosta Rika, Deportivo Saprissa dalam pertandingan empat besar sebelum bertemu Sao Paulo dalam final turnamen yang berakhir dengan kekalahan 1-0.

"Anda hanya mencoba memahami bahwa Anda ingin memenangkan sesuatu yang lebih," kata Sinama-Pongolle kepada Liverpoolfc.com.

"Kadang-kadang itu bukan momen terbaik karena Anda tepat di pertengahan musim.

"Tapi sebagai pemain, sebagai tim, itu masih membawa satu lagi pengalaman baru untuk menyelesaikan musim sebaik mungkin. Itu sangat berarti bagi seorang pemain. Jelas itu berarti lebih banyak ketika Anda memenangkannya!

"Tapi kami tahu Sao Paulo memiliki tim besar dengan kiper karismatik (Rogerio Ceni) dan Cicinho, yang menandatangani kontrak dengan Real Madrid."

Dia melanjutkan: "Skuat Liverpool saat ini, mereka lebih lengkap - tim bagus, skuat bagus, pemain berkualitas.

"Anda dapat melihat pengalaman mereka, meskipun banyak dari mereka masih sangat muda. Meski mereka bertindak seperti pemain yang memiliki pengalaman bertahun-tahun.

"Van Dijk, misalnya, selalu seperti ini, usaha Mane dan cara dia berurusan dengan setiap bola, Anda tidak pernah merasa dia berada di batas fisik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, FIFA Club World Cup

1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini