Eks Pelatih RB Leipzig Optimis Timo Werner Bisa Berjaya di Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Okt 2020, 01:00 WIB
Timo Werner Diyakini Bisa Sukses di Chelsea

Timo Werner (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih RB Leipzig, Ralph Hassenhutl meyakini bahwa mantan anak didiknya, Timo Werner bisa berjaya di Inggris setelah meninggalkan Red Bull Arena untuk bergabung bersama Chelsea di musim panas 2020.

Sampai sejauh ini penampilan Timo bersama skuat The Blues memang jauh dari ekspektasi. Didatangkan dengan nilai transfer 53 juta euro atau sekitar 912 miliar rupiah, pemain internasional Jerman itu hanya mampu mencetak satu gol di dari lima pertandingan yang ia lalu bersama Chelsea, itu pun di Piala Carabao. Sementara itu, ia masih paceklik gol dari empat pertandingan pembuka di Liga Premier Inggris 2020/21, dan hanya mampu menyumbang satu assists.

Meskipun demikian, Ralph Hassenhutl yang pernah bekerja bersamanya di RB Leipzig antara 2016-2018, tetap yakin bahwa Timo Werner akan bersinar di kemudian hari.

“Saya telah bekerja dengan banyak pemain dan dia salah satu yang tercepat. Dia sangat sulit untuk dilawan,” ucap Hassenhutl kepada The Siants.

“Dia adalah rekrutan fantastis untuk Chelsea. Namun, mereka belum melihat yang terbaik dari dirinya, karena sejauh ini dia baru mencetak satu gol, dan saya pikir di di Piala Carabao,” lanjutnya.

Kini Hassenhutl juga berkarier di Inggris, tepatnya menangani Southampton. Ia akan berhadapan langsung dengan mantan anak asuhnya saat bertemu The Blues di Stamford Bridge pada laga pekan kelima Liga Premier Inggris, Sabtu (17/10) malam WIB.

Artikel Tag: timo werner, Ralph Hassenhutl, Chelsea

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini