Eks MU Ingatkan Erik ten Hag: Main Bagus Saja Belum Cukup!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 06:41 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain sayap Manchester United, Andrei Kanchelskis, mengingatkan Erik ten Hag bahwa tampil bagus saya belum cukup bagi Setan Merah. Kanchelskis menyebut Ten Hag hanya akan dianggap berhasil di Old Trafford jika mampu mempersembahkan trofi.

Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag pada musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan berkat polesan tangan dinginnya membuat MU kini menjadi satu-satunya tim asal Inggris yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara di empat kompetisi. Bukan hanya itu, Ten Hag juga sukses mengembalikan keangkeran Old Trafford dengan mengemas 13 kemenangan secara beruntun di markas sendiri saat tampil di semua kompetisi.

Meski demikian, Andrei Kanchelskis mengingatkan Ten Hag bahwa menunjukkan performa yang mengesankan di Man United belumlah cukup. Kanchelskis menyebut seorang manajer di MU baru dianggap berhasil jika mampu mempersembahkan trofi juara Premier League.Trofi yang belum pernah menangkan lagi sejak tahun 2013.

"Mereka akan dianggap bagus saat berada di posisi pertama. Inilah filosifi klub: Man United hanya memiliki satu tujuan, yakni menjadi juara. Saat ini tim menunjukkan kemajuan, namun kemajuan harus bisa memberikan hasil akhir," ujar Kanchelskis kepada RB Sport.

Pada kesempatan yang sama, apakah finis di peringkat empat besar menjadi keharusan bagi Man United pada musim ini, Kanchelskis membenarkan hal tersebut.

"Tentu saja. Dibandingkan dengan musim lalu, itu akan sangat menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Andrei Kanchelskis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-mu-ingatkan-erik-ten-hag-main-bagus-saja-belum-cukup
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini