Eks Manchester United Dukung Arne Slot Latih Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 17:05 WIB
Arne Slot.

Arne Slot. (Foto: Jeroen van den Berg/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, memberikan dukungan bagi Arne Slot yang akan menjadi manajer baru Liverpool.

Arne Slot meninggalkan Belanda setelah tiga musim yang sangat sukses bersama Feyenoord, di mana ia membawa mereka meraih gelar juara liga pada 2023 dan dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Eredivisie dalam dua kesempatan. Rekor tersebut membuat Rene Meulensteen mengharapkan kesuksesan lebih lanjut untuk mantan bos Feyenoord tersebut di Liverpool.

“Ada banyak spekulasi mengenai nama-nama yang disebut-sebut seperti [Xabi] Alonso dan Ruben Amorim, namun ketika nama Arne Slot muncul, saya tidak berpikir bahwa itu adalah pilihan yang buruk dan keputusan yang salah,” ujar Rene Meulensteen kepada Stats Perform.

“Saya menyukainya. Saya menilai dia sebagai seorang pelatih dan sebagai pribadi. Saya pikir dia memiliki sifat yang menyenangkan, dia adalah seorang komunikator yang baik, dia memainkan gaya sepak bola yang sangat mirip dengan apa yang telah dilakukan Klopp selama beberapa tahun terakhir.”

“Anda tidak akan melihat banyak perbedaan di sana, dia mungkin akan mengubah satu atau dua hal, tetapi itu akan tetap menjadi sepak bola dengan tekanan tinggi, energi tinggi, sepak bola yang dinamis.”

“Menurut saya, saya pikir itu selalu pembuktiannya ada di puding, tetapi saya pikir itu bukan pilihan yang buruk sama sekali untuk Liverpool.”

The Reds mengumpulkan 82 poin di Premier League musim 2023/24, finis sembilan poin di belakang Manchester City dan terpaut tujuh poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua. pelatih asal Belanda itu akan secara resmi mengambil alih mulai Sabtu depan, setelah mendapatkan izin kerja.

Artikel Tag: Arne Slot, Liverpool, Rene Meulensteen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-manchester-united-dukung-arne-slot-latih-liverpool
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini