Eks Manajer Lyon: Fekir Frustrasi Gagal Pindah ke Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Jun 2019, 14:53 WIB
Eks Manajer Lyon: Fekir Frustrasi Gagal Pindah ke Liverpool

Nabil Fekir / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer yang menangani Lyon musim lalu, Bruno Genesio, mendukung Nabil Fekir untuk pergi meninggalkan Lyon pada musim panas ini.

Fekir tinggal sedikit lagi sebenarnya bergabung bersama Liverpool pada musim panas tahun lalu.

Sayangnya, The Reds membatalkan keinginannya untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut lantaran ragu dengan kondisi fisik Fekir yang saat itu dianggap mereka kurang begitu bugar.

Genesio pun menganggap bahwa anak asuhnya tersebut merasa frustrasi karena gagal menuntaskan kepindahannya ke Anfield.

Karena apabila Fekir resmi menjadi pemain Liverpool tahun lalu, ia akan meraih dua titel bergengsi dalam satu tahun, yakni Piala Dunia serta trofi Liga Champions.

"Nabil sudah memasuki penghujung kariernya di Lyon. Saya pikir dia sangat frustrasi karena kegagalan transfernya ke Liverpool di awal musim," ujar Genesio kepada RMC Sport.

Pandangan Genesio tersebut bisa dianggap benar karena performa sang pemain turun drastis musim lalu ketimbang dengan apa yang ia torehkan di musim 2017/18.

Fekir tercatat cumam mampu melesakkan 9 gol di Ligue 1, dua kali lipat lebih sedikit ketimbang yang ia buat setahun sebelumnya.

Performanya yang menurun membuat Fekir kurang begitu laku di jendela transfer kali ini dan Liverpool pun nampaknya tak akan lagi mengejarnya di musim panas ini.

Namun Fekir tak perlu berkecil hati karena menurut kabar yang baru-baru ini beredar, pemain asal Prancis tersebut kini tengah didekati oleh AC Milan.

Di bawah asuhan pelatih anyar Marco Giampaolo, Rossoneri ingin kembali berjaya di Serie A dan kompetisi Eropa.

Fekir dipandang oleh manajemen Milan sebagai sosok playmaker yang sangat berkualitas dan dianggap mampu mengangkat prestasi tim.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Lyon, Liverpool, Bruno Genesio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-manajer-lyon-fekir-frustrasi-gagal-pindah-ke-liverpool
1576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini