Eks Man United Sebut Erling Haaland Monster Mengerikan

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 05:45 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Jesper Blomqvist, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik Erling Haaland di Manchester City. Saking kagumnya, Blomqvist menyebut Haaland sebagai monster yang mengerikan.

Erling Haaland didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini dengan menghabiskan dana 60 juta euro. Pada awalnya, Haaland diprediksi akan membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi mengingat Bundesliga dan Premier League merupakan dua kompetisi yang memiliki perbedaan sangat besar.

Akan tetapi Haaland nyatanya tak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi. Di awal musim ini Haaland langsung tancap gas dengan mengemas 11 gol dari 7 pertandingan saja di Liga Primer. Tak heran jika penampilan apiknya menuai banyak pujian termasuk mantan pemain Manchester United, Jesper Blomqvist. Bahkan Blomqvist meyakini performa Haaland akan jauh lebih baik di bawah arahan Pep Guardiola yang bisa mengubahnya menjadi 'monster mengerikan' di lapangan hijau.

"Sejak awal saya tahu Haaland akan jadi pemain besar," ujar Blomqvist kepada MUTV.

"Beberapa orang bilang bahwa ia akan kesulitan di Inggris. Namun dia adalah pemain yang sangat berkualitas dan juga jago di depan gawang, dan saya tahu Pep Guardiola tahu cara memaksimalkan potensinya."

"Saya rasa kita masih belum melihat performa terbaik Haaland. Ketika ia sudah lebih terbiasa dengan gaya bermain City dan Pep, ia bakal jadi monster."

"Ia akan bermain dengan lebih baik dan juga lebih berguna. Saat ini ia sudah memiliki kepercayaan diri yang besar, namun saya yakin ia bakal jauh lebih baik lagi di sisa musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, jesper blomqvist, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-man-united-sebut-erling-haaland-monster-mengerikan
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini