Eks Liverpool Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Merapat ke Newcastle

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Des 2022, 07:29 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang Liverpool, Mohamed Sissoko, ikut memberikan komentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo yang masih abu-abu usai meninggalkan Manchester United. Sissoko memprediksi Ronaldo akan merapat ke Newcastle United.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Manchester United belum lama ini berakhir seiring dengan keputusan pihak klub untuk memutus kontrak sang pemain. Keputusan itu diambil usai Ronaldo secara terbuka mengkritik pemilik Man United dan sang manajer, Erik ten Hga.

Setelah berstatus sebagai free agent alias pengangguran membuat Ronaldo langsung dihubungkan dengan beberapa klub. Namun dalam beberapa hari terakhir klub asal Arab Saudi, Al Nassr, diwartakan menjadi peminat serius. Mereka diklaim siap memberikan kontrak berdurasi selama dua setengah tahun dengan nilai 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah per musim. Kabarnya, Ronaldo mulai mempertimbangkan tawaran tersebut.

Namun Mohamed Sissoko meragukan kabar tersebut. Sissoko mengaku sangat yakin Ronaldo akan bertahan di Premier League dan menyebut Newcastle United sebagai klub yang memiliki kemampuan secara finansialuntukbisa merekrut Ronaldo yang dikenal memiliki gaji yang sangat tinggi.

"Menurut saya dia akan bertahan di Inggris dan saya bisa melihatnya bergabung dengan Newcastle. Hanya mereka yang memiliki uang untuk mendatangkannya jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya di Eropa. Paling tidak di antara tim yang tertarik padanya," ujar Sissoko kepada Il Bianconero.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Newcastle United, Mohamed Sissoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-yakin-cristiano-ronaldo-bakal-merapat-ke-newcastle
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini