Eks Liverpool Sebut Luke Shaw Kelebihan Berat Badan

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 04:53 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, melontarkan kritikan pedas yang dia tujukan bagi bek kiri milik Manchester United, Luke Shaw. Enrique menyebut penampilan Shaw musim ini kurang maksimal karena kelebihan berat badan.

Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Leicester City pada akhir pekan lalu, Luke Shaw tampil sebagai starter. Namun setelah jeda posisinya digantikan oleh Alex Telles. Bek internasional Inggris itu terpaksa ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki.

Ini bukan kali pertama Shaw mengalami cedera pada musim ini. Sebelumnya Shaw juga sempat absen karena cedera sehingga Telles mendapatkan opsi bermain yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu.

Menanggapi penurunan performa yang ditunjukkan oleh Shaw di Man United pada musim ini, Jose Enrique menilai hal itu terjadi karena sang pemain kelebihan berat badan.Enrique mengaku yakin Shaw bisa menujukkan penampilan lebih baik jika mampu memperbaiki postur tubuhnya.

"Apakah hanya saya atau Luke Shaw yang terlihat kelebihan berat badan?" tulis Enrique di akun Twitter miliknya.

"Mungkin dia akan menjadi pemain yang lebih baik jika dia dalam kondisi yang lebih baik karena sejujurnya dia memiliki kualitas yang hebat."

Shaw sendiri di sepanjang musim ini sudah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 assist bagi timnya. Sementara Telles sudah tampil 19 kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan 2 assist.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Jose Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-sebut-luke-shaw-kelebihan-berat-badan
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini