Eks Leeds: Man City Jangan Biarkan Joao Cancelo Dibajak Real Madrid!

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 10:44 WIB
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Leeds United, Noel Whelan, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Real Madrid pada bek sayap Manchester City, Joao Cancelo. Whelan mengingatkan City untuk melakukan apa pun yang perlu dilakukan demi mempertahankan sang pemain.

Joao Cancelo didatangkan oleh Manchester City dari Juventus pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Meski di awal kedatangannya Cancelo sempat kesulitan untuk tampil reguler di tim utama The Cityzens, namun dalam dua tahun terakhir dia menjelma menjadi andalan Pep Guardiola. Bahkan berkat penampilan apiknya, pada bulan Januari 2022 yang lalu dia mendapatkan kontrak baru hingga Juni 2027. Bahkan Cancelo mendapatkan kenaikan gaji dari 80 ribu pounds per pekan menjadi 250 ribu pounds.

Namun seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Cancelo saat ini tengah dalam pemantauan Real Madrid. Bintang asal Portugal itu dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menyempurnakan pertahanan Los Blancos.

Menanggapi kabar tersebut, Noel Whelan lantas memberikan komentarnya. Whelan mengingatkan MU untuk tidak melepaskan Cancelo ke Madrid.

"Dia salah satu bek sayap terbaik di dunia, jadi tidak mengejutkan saya bahwa Real Madrid mulai meliriknya," ujar Whelan kepada Football Insider.

"Dia memiliki semua yang Anda butuhkan dari seorang bek sayap. Saya juga yakin Man City tidak akan mendapatkan pemain yang sepadan jika mereka melepasnya."

"Jika ada yang pantas mendapatkan lebih banyak uang, maka dia layak mendapatkannya. Saya yakin Pep juga akan bahagia untuk mempertahankannya."

"Jika itu berarti Anda harus memberikan kontrak baru, maka berikanlah dia kontrak baru. Ketika Anda memiliki salah satu pemain terbaik, maka Anda harus melakukannya."

"Itu juga akan menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh Man City jika bisa berhasil mempertahankannya dari kejaran klub seperti Real Madrid."

"Saat ini sangat penting bagi mereka untuk mempertahankan skuat muda yang dimiliki. Mereka memiliki skuat yang muda dan bisa diandalkan untuk tiga hingga empat musim ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Real Madrid, Noel Whelan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-leeds-man-city-jangan-biarkan-joao-cancelo-dibajak-real-madrid
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini