Eks Lazio: Kualitas Lautaro Martinez Lebih Baik dari Rafael Leao

Penulis: Demos Why
Senin 02 Okt 2023, 20:12 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Lazio, Marco Parolo, mengklaim bahwa kualitas striker Inter Milan, Lautaro Martinez, lebih baik daripada bintang AC Milan, Rafael Leao.

Hanya sedikit yang akan membantah bahwa penyerang AC Milan, Rafael Leao, telah menjadi pemain andalan Rossoneri di lini serang selama beberapa musim terakhir. Pemain internasional Portugal itu adalah pemain terbaik di Serie A saat Milan memenangkan gelar juara pada musim 2021/22. Dan selama musim berikutnya, secara umum, Leao-lah yang menginspirasi penampilan terbaik Rossoneri.

Sementara itu, Lautaro Martinez telah berkembang dengan peran yang sama untuk Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak bagi Nerazzurri dalam dua musim terakhir. Dan setelah mengemas sepuluh gol pada musim ini dalam delapan pertandingan, tampaknya ia akan kembali menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya.

Baik Leao maupun Martinez tiba di klub masing-masing dengan kondisi yang masih membutuhkan banyak pertumbuhan dan perkembangan. Dan kedua pemain itu kini diakui secara luas sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Italia.

Namun, dalam pandangan Marco Parolo, ada satu di antara keduanya yang lebih baik. Mantan gelandang Biancocelesti itu berpendapat bahwa sang penyerang Nerazzurri memiliki kualitas lebih baik.

"Saya akan memilih Lautaro. Dia lebih dewasa, dan di atas segalanya, dia lebih menentukan dengan gol-golnya," ujar Parolo kepada DAZN.

"Inter kesulitan saat menghadapi Salernitana. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi mereka, hingga Lautaro memecah kebuntuan dengan gol yang sangat berkualitas."

"Kemenangan yang ia raih, bersama Italia dan Inter, telah membuatnya menjadi pesepak bola yang luar biasa. Di sisi lain, Leao tidak akan pernah berhasil mencetak gol sebanyak Lautaro."

"Dia akan selalu menjadi pemain pelengkap. Lautaro bisa menjadi starter untuk tim besar manapun di Eropa. Sementara pemain asal Portugal itu tidak bisa."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-lazio-kualitas-lautaro-martinez-lebih-baik-dari-rafael-leao
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini