Eks Inter Memohon Nerazzurri Jangan Sampai Melepas Denzel Dumfries

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Agu 2022, 16:56 WIB
Salah satu eks penggawa Inter Milan memohon kepada manajemen Nerazzurri untuk tidak melepas Denzel Dumfries musim panas ini / via Getty Images

Salah satu eks penggawa Inter Milan memohon kepada manajemen Nerazzurri untuk tidak melepas Denzel Dumfries musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Mantan penggawa Inter Milan yaitu Andy van der Meyde, memohon kepada manajemen Nerazzurri untuk tidak melepas Denzel Dumfries musim panas ini.

Denzel Dumfries baru saja menjalani debut yang mengesankan bersama Inter Milan musim lalu, setelah sang bek mampu menorehkan 5 gol dan 4 assists dari 33 pertandingan Serie A.

Statistik cemerlangnya itu kemudian membuat Dumfries ramai diperebutkan oleh banyak klub top Eropa musim panas ini, salah satunya adalah Chelsea.

The Blues bahkan dikabarkan begitu ngebet untuk mendatangkan bek asal Belanda tersebut ke Stamford Bridge, sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup tanggal 31 Agustus mendatang.

Rumor mengenai kepergian Dumfries dari San Siro membuat Andy van der Meyde angkat bicara.

Bekas winger Inter di era 2003-2005 ini memohon supaya manajemen Nerazzurritidak melepas Dumfries begitu saja ke Chelsea.

Di mata Van der Meyde, Dumfries saat ini adalah salah satu figur penting untuk membantu manajer Simone Inzaghi meraih trofi bersama Inter.

"Mereka harus bilang tidak, terima kasih," ucap Van der Meyde kepada La Gazzetta dello Sport.

"Lalu setelah itu mereka harus mengajak Denzel berbicara dan mengatakan: kamu harus bertahan di sini karena kita butuh kamu untuk memenangkan Scudetto."

"Kalau yang dipermasalahkan olehnya (Dumfries) adalah soal uang, maka Inter bisa saja menaikkan gajinya di masa mendatang."

"Saya melihat dia untuk saat ini adalah salah satu yang terbaik di Eropa untuk pos bek kanan," tutup Van der Meyde.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Andy Van der Meyde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-inter-memohon-nerazzurri-jangan-sampai-melepas-denzel-dumfries
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini