Eks Incaran Real Madrid Resmi Bergabung ke Leverkusen

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Des 2019, 15:07 WIB
Eks Incaran Real Madrid Resmi Bergabung ke Leverkusen

Exequiel Palacios / via Istimewa

Berita Sepakbola: Bayer Leverkusen hari Senin (16/12) kemarin mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi mendapatkan tanda tangan bekas pemain incaran Real Madrid yaitu Exequiel Palacios.

Seperti dilansir dari TyC Sports, pemain River Plate tersebut dibeli oleh Leverkusen dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro dan dikontrak sepanjang lima tahun.

Kabar hijrahnya Palacios ke Bundesliga cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dalam beberapa waktu belakangan ini Madrid disebut ingin mendatangkan pemain asal Argentina itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Manajer Palacios di River Plate yaitu Marcelo Gallardo, bahkan sudah mempersilakan anak asuhnya itu hijrah ke Spanyol apabila Los Blancos memang serius menginginkan jasanya.

"Jika Madrid datang mendekatinya, saya harus bilang apa supaya dia menolaknya?" ujar Gallardo awal bulan ini seperti dikutip dari Diario AS.

"Palacios sudah cukup bagus untuk bermain bagi sebuah klub besar," imbuh Gallardo.

Palacios, 21 tahun, merupakan salah satu gelandang muda paling berbakat di negeri Tango saat ini.

Ia memulai debut perdananya bersama tim utama River Plate di usia yang masih amat belia yaitu 16 tahun dan telah mengantongi dua caps bersama timnas senior Argentina tahun lalu.

Selain diincar oleh Madrid, Palacios juga sempat diburu oleh sejumlah klub top Eropa lainnya seperti Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City serta Ajax Amsterdam.

Artikel Tag: river plate, Bayer Leverkusen, Real Madrid, Exequiel Palacios, Bundesliga

1890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini