Eks Gelandang Lazio Sebut Biancocelesti Layak Kalah dari Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jan 2022, 12:06 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Alessandro Bastoni ke gawang Lazio pada pertandingan pekan ke-21 Serie A dini hari tadi (10/1) / via Getty Images

Para pemain Inter Milan merayakan gol Alessandro Bastoni ke gawang Lazio pada pertandingan pekan ke-21 Serie A dini hari tadi (10/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eks gelandang Lazio yaitu Marco Parolo, menyebut bahwa Biancocelesti memang layak menerima kekalahan saat ditumbangkan oleh Inter Milan 1-2 di pekan ke-21 Serie A dini hari tadi (10/1).

Bertandang ke markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Lazio tertinggal 0-1 terlebih dulu di menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Alessandro Bastoni.

Meski berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Ciro Immobile lima menit sesudahnya, Biancocelesti harus menderita kekalahan setelah Milan Skriniar berhasil mencetak gol sundulan pada babak kedua.

Dalam wawancara sesuai pertandingan kepada DAZN, Marco Parolo secara terus terang mengatakan bahwa Biancocelesti layak kalah karena Inter tampil dengan penuh energi.

"Di lima menit terakhir, Anda bisa melihat betapa luar biasanya spirit yang dimiliki oleh tim ini. Inter tampil dengan energi total bahkan itu juga ditampilkan di kursi cadangan mereka," ucap Parolo.

"Rasanya mustahil bagi Lazio untuk bisa mencetak gol jika Anda melihat energi mereka (Inter) dari pinggir lapangan."

Menutup sesi wawancara, Parolo kemudian memuji gestur dari Simone Inzaghi yang memilih untuk tidak melakukan selebrasi kemenangan.

"Langkah yang sudah dilakukan olehnya dengan tidak merayakan kemenangan malam ini bagi saya sudah tepat," lanjut Parolo.

"Dia keluar sebagai pemenang dan tetap melakukan gestur yang baik kepada para fans yang sempat mendukungnya," tutup Parolo yang sempat jadi anak buah Inzaghi selama lima musim di Stadion Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Marco Parolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-gelandang-lazio-sebut-biancocelesti-layak-kalah-dari-inter-milan
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini