Eks Direktur Barca Yakin Messi Takkan Pindah Klub

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Apr 2020, 23:34 WIB
Eks Direktur Barca Yakin Messi Takkan Pindah Klub

Lionel Messi / via EPA

Berita Liga Spanyol: Mantan direktur Barcelona yaitu Ariedo Braida, meyakini bahwa Lionel Messi tidak akan hijrah ke Inter Milan musim panas esok setelah ada rumor yang menyebutkan bahwa La Pulga bakal ditukar oleh juniornya di timnas Argentina yakni Lautaro Martinez.

Dalam beberapa hari terakhir ini, sejumlah media di Italia menyebutkan kalau Inter siap melepas Lautaro ke Barca apabila sang striker ditukar dengan Messi.

Memang awalnya rumor ini terkesan tak masuk akal. Tetapi dengan situasi kontrak Messi yang tinggal menyisakan satu musim lagi plus kehadiran rival abadinya yaitu Cristiano Ronaldo di Juventus, bisa saja si pemain tertarik untuk berkompetisi di Liga Italia.

Braida mengetahui rumor kepindahan Messi tersebut dan dirinya merasa ragu kalau pemain berusia 32 tahun itu bakal meninggalkan Barcelona.

"Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sepenuhnya ragu kalau dia akan pergi dari sana," tutur Braida dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb.

"Dia sangat dicintai (di Barcelona) dan saya tidak yakin kalau dia punya pikiran untuk pindah dari Camp Nou."

"Saya tahu bahwa Barcelona tertarik dengan Lautaro. Dia memang cocok bermain di sana dan saya pikir Barcelona harus merekrut dia tapi tanpa mengorbankan Messi."

"Kendati begitu, pandemi virus Corona telah mengubah bursa transfer pemain. Jadi saya pikir Inter mungkin saja bakal mempertahankan dia dan memperpanjang kontraknya," tutup pria berusia 73 tahun ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Liga Spanyol, Ariedo Braida

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini