Eks Defender Atletico Madrid Tinggalkan Brazil Pulang ke Spanyol

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Feb 2021, 12:21 WIB
Eks defender Atletico Madrid, Juanfran

Juanfran

Berita Transfer: Juanfran, eks defender Atletico Madrid dikabarkan siap meninggalkan klub asal Brazil, Sao Paolo dan menuju Spanyol untuk menentukan masa depan kariernya.

Hernan Crespo dikabarkan siap untuk membuat perubahan dalam skuat Sao Paolo dan akan dimulai dengan melepas bek kanan veteran, Juanfran.

Menurut kabar yang dilansir TNT Sports mengkonfirmasi bahwa klub asal Brazil tersebut tidak akan memperpanjang kontrak sang bek yang telah bergabung dengan klub sejak 2019 saat ia memutuskan untuk bertualang melanjutkan kariernya di Brazil setelah meninggalkan Los Rojiblancos dan tidak mencari klub di Eropa.

Juanfran telah tampil dalam 56 pertandinhan sepanjang dua tahun dengan Sao Paulo di mana ia telah menyumbangkan tiga assist akan tetapi belum mencetak satu gol pun.

Lebih lanjut The Tricolor belum meraih trofi sejak eks defender Atletico Madrid tersebut bergabung di sana. Meskipun Sao Paulo masih memiliki satu pertandingan di kompetisi Brasileirao Serie A, pemain 36 tahun tersebut tidak akan dilibatkan dalam pertandingan tersebut.

Sang defender ternyata juga sudah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya dan orang-orang dalam klub. Bek 36 tahun tersebut kembali menuju negara asalnya, Spanyol di mana ia akan memikirkan mengenai masa depannya dan kemungkinan akan pensiun mengingat usianya yang sudah memasuki akhir 30an.

Selama sembilan tahun bergabung dengan Los Colchoneros sang defender telah menorehkan 355 penampilan dan menyumbangkan empat gol bersama klub ibukota Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juanfran, Sao Paulo

2954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini