Eks Defender Atletico Madrid Jadi Incaran Manchester United Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 09:42 WIB
Eks defender Atletico Madrid

Santiago Arias (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengincar servis eks defender Atletico Madrid, Santiago Arias yang saat ini berstatus bebas agen setelah dilepas oleh klub ibukota Spanyol di musim panas ini. Bek kanan asal Kolombia tersebut tidak masuk rencana Diego Simeone sehingga pihak klub memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Bursa transfer musim panas ini memang telah berakhir, namun demikian tidak menghentikan klub-klub yang masih ingin menambah kedalaman skuat mereka dengan mendatangkan para pemain yang berstatus bebas transfer. Mereka yang belum memiliki klub masih diperbolehkan untuk bergabung dengan sebuah klub dan dengan kompetisi liga domestik yang masih memperbolehkan mereka untuk didaftarkan maka membuat mereka bisa bermain sebelum bursa transfer musim dingin ini.

Secara mengejutkan, Manchester United menjadi salah satu tim yang berminat untuk melakukan hal itu sebelum berakhirnya bursa transfer musim ini mereka dikaitkan dengan bek kanan Barcelona, Sergino Dest yang akhirnya dipinjam di Milan. Kini kabarnya mereka berminat pada Santiago Arias yang sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid.

Pemain asal Kolombia tersebut dilepas oleh Atleti musim panas ini setelah empat tahun berkarier dengan Los Rojiblancos, dalam dua musim di antaranya ia dipinjamkan ke Bayer Leverkusen dan Granada. Karena kerap mengalami cedera selama dua musim di Madrid, ia gagal memenangkan kepercayaan dari Diego Simeone.

Kabar terkait transfer Arias tersebut dilansir oleh media Inggris, The Mirror yang mengklaim bahwa Erik ten Hag kabarnya tidak mempercayai Aaron Wan-Bissaka yang membuat Diogo Dalot sebagai satu-satunya opsi di bek kanan. Meski akan menjadi sebuah lompatan luar biasa bagi sang defender.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Santiago Arias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-defender-atletico-madrid-jadi-incaran-manchester-united-musim-panas-ini
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini