Eks Chelsea, Geremi Kecam Komentar Jurgen Klopp Soal Piala Afrika

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Jan 2022, 06:26 WIB
Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan Kamerun, Geremi, mengecam manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkait komentar yang dibuatnya tentang Piala Afrika pada November.

Kala itu, pelatih The Reds tersebut tengah berbicara tentang kurangnya jeda internasional untuk para pemainnya hingga Maret 2022, namun dia mengatakan kepada wartawan bahwa ada “turnamen kecil di Afrika” yang akan datang.

Klopp mengatakan, “Tak ada jeda internasional hingga Maret, saya sudah sering mendengarnya, tapi pada bulan Januari ada turnamen kecil di Afrika, saya hanya hanya ingin mengatakannya.”

Dia kemudian ditanya lagi mengenai komentarnya pada saat itu dan menegaskan jika dirinya tak bermaksud mengejek atau semacamnya, Klopp berkata, “Semuanya baik, saya tak bermaksud seperti itu. Saya tak tahu mengapa Anda memahaminya seperti itu.”

“Saya tak bermaksud seperti itu, ayolah... dalam pikiran saya bahkan tak mendekati dengan ide seperti itu bahwa saya ingin berbicara tentang AFCON sebagai ‘turnamen kecil’ atau tentang benua Afrika sebagai benua kecil, tidak sama sekali.”

Namun kata-kata tersebut sudah melekat pada Gereme, dan dua kali juara turnamen tersebut kini menjelaskan betapa pentingnya AFCON baginya.

"Ketika Jurgen Klopp menggambarkan Piala Afrika sebagai ‘turnamen kecil’, saya jauh dari terkesan," tulis Geremi untuk Daily Mail.

“Banyak penggemar dari luar Afrika mungkin tidak tahu tetapi menurut saya, AFCON adalah turnamen sepak bola terpenting ketiga di planet ini dan itu sangat berarti bagi siapa pun yang bersaing di panggung ini.”

"Saya tidak senang dengan pernyataan Klopp, untuk sedikitnya, dan berpikir sangat memalukan bahwa manajer Liverpool tidak menghormati kompetisi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Piala Afrika, Liverpool, Chelsea, geremi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-chelsea-geremi-kecam-komentar-jurgen-klopp-soal-piala-afrika
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini