Eks Chelsea Beri Pendapat Soal Gol Pertama Brighton ke Gawang Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Okt 2023, 15:41 WIB
Eks Chelsea Beri Pendapat Soal Gol Pertama Brighton ke Gawang Liverpool

Gol Pertama Brighton ke Gawang Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Chelsea, Asmir Begovic yakin gol pertama Liverpool kebobolan dalam hasil imbang 2-2 melawan Brighton pada hari Minggu (08/10), bukanlah kesalahan siapa pun.

Kapten The Reds, Virgil van Dijk memberikan umpan pendek ke gelandang Argentina, Alexis Mac Allister yang gagal untuk mengontrol bola dengan baik.

Kegagalan Mac Allister mengontrol bola dengan baik berhasil disergap langsung oleh Simon Adigra dan melakukan tendangan langsung ke gawang Alisson Becker yang terlihat outposition.

The Reds kemudian merespons dengan baik kebobolan gol tersebut untuk membalikkan keadaan dan memimpin 2-1 di babak pertama, sebelum gol penyeimbang Lewis Dunk di menit-menit akhir pertandingan membuat laga ini berakhir sama kuat.

"Ketika Anda bermain sepak bola, hal-hal seperti ini terjadi," kata Begovic yang pernah bermain di Chelsea dan Everton, kepada podcast Football Daily BBC Radio 5 Live.

"Anda mengambil risiko tertentu yang mungkin tidak disarankan oleh orang lain dan dari pihak lawan, mereka dapat mencuri bola dari Anda.

"Itu adalah sifat dari monster ketika bermain seperti ini. Bahkan dengan pemain yang memiliki teknik hebat, hal-hal ini terjadi. Ini bukan salah siapa pun, itu hanya salah satu dari hal-hal tersebut.

"Liverpool bergerak cepat dan bereaksi dengan sangat baik dalam pertandingan yang sulit. Tentu saja, mereka kecewa karena tidak menang, tapi pergi ke Brighton dan meraih satu poin bukanlah hasil yang buruk akhir-akhir ini."

Artikel Tag: Chelsea, brighton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-chelsea-beri-pendapat-soal-gol-pertama-brighton-ke-gawang-liverpool
8518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini