Eks CEO Genoa: Inter Terdepan untuk Datangkan Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 19:32 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks CEO Genoa, Giorgio Perinetti, ikut memberikan komentar terkait kemana Paulo Dybala akan berlabuh setelah meninggalkan Juventus musim panas tahun ini. Perinetti mengklaim Inter Milan saat ini menjadi tim terdepan untuk mendatangkan La Joya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Paulo Dybala akan pergi meninggalkan Juventus. Striker asal Argentina itu meninggalkan Juve karena memilih untuk tak melanjutkan masa bakti usai tak mencapai kata sepakat dalam proses negosiasi kontrak baru.

Sejauh ini La Joya sudah dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa termasuk Barcelona dan Manchester United. Namun beberapa media Italia mengklaim bahwa Dyabala kemungkinan besar akan merapat ke Inter Milan. Bahkan pihak Nerazzurri sendiri beberapa kali tak memberikan bantahan terkait kabar tersebut meski mereka juga tak membenarkannya.

Belakangan, Giorgio Perinetti mengklaim Inter sebagai tim terdepan untuk mendapatkan Dybala. Perinetti mengklaim Dybala menginginkan tim yang berpeluang untuk memenangkan banyak trofi dan saat ini Nerazzurri dianggap sebagai tim yang paling kompetitif.

"Dia memiliki bakat yang luar biasa dan ingin terus meraih kemenangan," ujar Perinetti seperti dilansir dari media asal Italia, Tuttomercatoweb.

"Dia memiliki hasrat untuk apa yang ingin dia lakukan. Dia merupakan pemain yang masih memiliki sesuatu untuk diberikan. Dalam hal ini, saya pikir Inter masih memimpin dalam perlombaan untuk mendatangkannya," tutup Perinetti.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Giorgio Perinetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-ceo-genoa-inter-terdepan-untuk-datangkan-paulo-dybala
1300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini