Eks Bomber Timnas Amerika Sarankan Gio Reyna Tinggalkan Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Des 2023, 21:00 WIB
Gio Reyna

Aksi Gio Reyna Saat Bermain untuk Borussia Dortmund (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan penyerang Timnas Amerika Serikat, Charlie Davies, menyarankan agar Gio Reyna meninggalkan Borussia Dortmund, karena dirinya sudah tidak lagi dianggap oleh pelatih Edin Terzic sebagai pemain Die Borussian.

Gio Reyna sama sekali tidak dimasukkan ke daftar pemain Borussia Dortmund saat menjalani laga babak 16 besar DFB Pokal 2023/24 melawan tuan rumah VfB Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Kamis (07/12) dini hari WIB. Meski ada laporan yang mengklaim bahwa hal itu terjadi karena Reyna sedang sakit, namun fakta lain menyebutkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu memang mulai terabaikan dari skuad dan hanya dua kali diberi kesempatan bermain sebagai starter oleh pelatih.

“Tanpa Julian Brandt yang tidak bermain untuk pertandingan ini, dia seharusnya bisa masuk di babak kedua. Tapi kenyataannya Gio Reyna harus meluangkan waktu lebih lama untuk bisa bermain bersama tim ini,” ucap Davies di Morning Footy CBS Sports.

“Saya tidak tahu apa masalahnya. Saya tahu, dan saya sudah mengatakannya cukup lama, Reyna harus pindah. Dia harus menemukan tempat baru, lingkungan baru, pelatih yang mempercayainya. Karena bagi saya Terzic tidak mempercayai Reyna,” lanjutnya.

Reyna sebenarnya pemain yang cukup bagus, karena di musim lalu dengan waktu bermain yang terbatas dan hanya selama 625 menit, ia mampu mencetak tujuh gol dan membuat dua assists untuk Borussia Dortmund. Adanya ketidakcocokan dengan pelatih Edin Terzic disinyalir menjadi alasan utama dibalik penurunan performa Reyna.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-bomber-timnas-amerika-sarankan-gio-reyna-tinggalkan-dortmund
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini